Undangan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Angkatan III - 2019

  • By UMI NURAENI
  • 10 September 2019
  • 224 Views

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) mempunyai tugas mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa (PBJ). Dalam rangka memberikan pemahaman regulasi PBJP berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan untuk mendorong kebijakan Jabatan Fungsional Penyedia PBJ, maka Pusdiklat PBJ LKPP akan menyelenggarakan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar.

Selanjutnya dalam rangka meningkatkan efisiensi serta memperluas akses Pelatihan PBJ Tingkat Dasar akan diselenggarakan dengan Model Pembelajaran Blended Learning. Jadwal penyelenggaraan Angkatan III oleh Pusdiklat PBJ LKPP sebagai berikut:

Tanggal Penyelenggaraan

Tempat Penyelenggaraan Klasikal dan Ujian

Jumlah Peserta

E-Learning

Klasikal

Ujian Sertifikasi

26 September s.d 04 Oktober 2019

9 s.d 10 Oktober  2019

11 Oktober 2019

LKPP, Jakarta

25

Adapun persyaratan peserta sebagai berikut:

  1. Pendidikan minimal SMA/Sederajat yang dibuktikan dengan Ijazah;
  2. Belum mempunyai Sertifikat Keahlian PBJ Tingkat Dasar;
  3. Sehat jasmani dan rohani;
  4. Diutamakan bagi pegawai yang akan melaksanakan tugas di bidang PBJ, yaitu sebagai Pejabat Pembuat Komitmen; Pokja Pemilihan; Pejabat Pengadaan; Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan atau Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan;
  5. Mempunyai akun dan mengunggah surat tugas mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi pada portal ppsdm.lkpp.go.id untuk melakukan pendaftaran;

Pendaftaran dilakukan paling lambat tanggal 17 September 2019, dengan penetapan Peserta pada tanggal 20 September 2019 melalui ppsdm.lkpp.go.id. Dikarenakan alokasi kuota hanya 25 (dua puluh lima) orang, maka kami akan melakukan seleksi peserta berdasarkan kelengkapan dokumen dan urutan waktu pendaftaran. Pusdiklat PBJ LKPP menyediakan fasilitator, materi pelatihan dan konsumsi selama pelatihan klasikal berlangsung. Biaya akomodasi dan/atau transportasi peserta dibiayai oleh masing-masing instansi peserta.

Selanjutnya, kami mohon agar dapat menginformasikan kegiatan ini kepada pihak-pihak yang terkait. Informasi ini juga tersedia pada portal PPSDM LKPP. Untuk koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Dita (0813-1601-0194).

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

 

Terlampir: klik disini
Link pendaftaran dapat diakses disini

Kategori

Galeri Foto

Tahun