Undangan Pelatihan PBJ Dasar Angkatan V untuk Calon JFPPBJ

  • By UMI NURAENI
  • 27 Desember 2019
  • 167 Views

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) mempunyai tugasmengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa (PBJ). Dalam rangka memberikan pemahaman regulasi PBJP berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan untuk mendorong kebijakan Jabatan Fungsional Penyedia PBJ, maka Pusdiklat PBJ LKPP akanmenyelenggarakan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Angkatan V untuk Calon Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa sesuai jadwal dalam lampiran II.

Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar akan diselenggarakan dengan model pembelajaran Blended Learning. Pembelajaran Blended Learning terdiri dari pembelajaran mandiri di tempat tugas masing-masing secara e-leaming selama 7 (tujuh) hari, pembelajaran klasikal (tatap muka di kelas) selama 2 (dua) hari, yang akan diiaksanakan di Jakarta. Oleh karena itu alokasi jumlah peserta paling banyak 40 (empat puluh) orang, akan dilakukan seleksi terhadap pendaftar sesuai dengan persyaratan yang terdapat dalam lampiran l.

Kami mohon agar Bapak/lbu dapat menginformasikan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Angkatan V untuk Calon Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa ini kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Jadwal pendaftaran hingga pelaksanaan pelatihan terdapat dalam lampiran ll. Untuk koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Pusdiklat PBJ LKPP melalui telepon: 0856 9585 9336 (Sdri. Riska Oktaviarindi). Atas perhatian dan kerja sama Bapa/lbu, diucapkan terima kasih.

 

Lampiran: Klik disini

 

 

Kategori

Galeri Foto

Tahun