Identifikasi Rencana dan Minat Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa

  • By Administrator PPSDM
  • 23 Maret 2021
  • 2291 Views
Yth.
  1. Kepala BPSDM Kementerian/Lembaga
  2. Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan POLRI
  3. Asisten Logistik TNI AU/AD/AL
  4. Kepala Biro Kepegawaian Kementerian/Lembaga
  5. Kepala Pusdiklat Kementerian/Lembaga
  6. Kepala BPSDM/BKD Provinsi/Kabupaten/Kota
  7. Pimpinan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa

Sebagai tindak lanjut Surat Kapusdiklat PBJ Nomor 12458/Pusdiklat/10/2020 tanggal 12 Oktober 20202 perihal Identifikasi Rencana dan Minat Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa yang telah kami kirimkan pada Bulan Oktober 2020, kami informasikan bahwa masih terdapat K/L/PD yang belum mengirimkan usulan pelatihan.

Bersama ini, kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk segera menyampaikan Daftar Isian Rencana dan Minat Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa berbasis Kompetensi melalui alamat surel dan tautan sebagaimana tersebut dalam surat.

Daftar Isian Rencana dan Minat Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa berbasis Kompetensi tersebut dapat diisi dengan jenis Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa berbasis Kompetensi yang diminati dan dibutuhkan oleh instansi Bapak/Ibu dengan 3 (tiga) pilihan skema pembiayaan sebagaimana terlampir. Pelatihan dimaksud dapat diikuti oleh Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, pejabat/staf yang ditugaskan atau akan ditugaskan sebagai PPK, atau staf PPK. Daftar Isian tersebut akan kami gunakan sebagai data/informasi dan bahan masukan dalam pelaksanaan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa berbasis Kompetensi.

Kategori

Galeri Foto

Tahun