Maklumat Pelayanan

Direktorat Pengembangan Profesi

Kami, Direktorat Pengembangan Profesi, berupaya dengan sungguh-sungguh dan senantiasa untuk:

  1. Memberikan pelayanan secara profesional. 
  2. Memberikan informasi atau rekomendasi secara akurat dan jelas terkait pengembangan kelembagaan dan profesi pengadaan barang/jasa Pemerintah.
  3. Merespon dengan cepat terhadap informasi atau pengaduan terkait pengembangan kelembagaan dan profesi pengadaan barang/jasa Pemerintah.
  4. Menolak Gratifikasi.

 

Direktorat Pelatihan Kompetensi

Kami, Direktorat Pelatihan Kompetensi, berupaya dengan sungguh-sungguh untuk:

  1. Melayani dengan Trasparan, Partisipatif, dan Akuntabel.
  2. Memberikan Kemudahan dan Ketepatan Pelayanan Fasilitasi Pelatihan Sesuai dengan Amanah Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Perturan Kepala LKPP dan Peraturan Pendukung serta SOP Terkait.
  3. Memberikan Kemudahan dalam Mendapatkan Informasi Pelatihan Pengadaan.
  4. Merespon Informasi dan Pengaduan dengan Tepat untuk mencapai kepuasan para pihak terkait Layanan Pelatihan Kompetensi sehingga dapat dilakukan peningkatan pelayanan secara terus menerus.

 

Direktorat Sertifikasi Profesi

Kami, Direktorat Sertifikasi Profesi, berupaya dengan sungguh-sungguh untuk:

  1. Melayani dengan jujur, profesional, bertanggung jawab, dan berintegritas.
  2. Merespon dengan cepat terhadap informasi dan pengaduan.
  3. Memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  4. Memberikan kemudahan pelaksanaan ujian sesuai dengan standar yang ditetapkan.