Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2017

  • By superadmin
  • 22 Juni 2017
  • 1,944 Views
Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2017

Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan koordinasi para Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, diperlukan forum untuk berbagi pengalaman dan informasi. Untuk itu, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa/Pemerintah (LKPP) selaku instansi pembina Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa akan menyelenggarakan Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2017 dengan tema “Peran Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa pada Era Pengadaan Modern dalam Kerangka Implementasi PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS”.

pada hari/tanggal

:  Kamis, 20 Juli 2017   

tempat

:  Crowne Plaza Hotel  

   Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, Karet Semanggi,

   Jakarta Selatan – DKI Jakarta.

waktu

:  08.00 s.d 17.00 WIB

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, biaya yang ditanggung oleh DIPA LKPP adalah paket fullday meeting, sementara SPPD peserta merupakan tanggung jawab instansi masing-masing peserta. Registrasi peserta dilakukan melalui alamat situs ppsdm.lkpp.go.id/forkom dengan memasukan kode verifikasi (terlampir dalam undangan ini).

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat menghubungi Sdr. Ridwan Mardani, telp. 0878-8592-2247 atau Sdri. Kiki Rizkiah, telp. 0856-8867-618 dan email: ditbangprof@lkpp.go.id/sijabfung@gmail.com .

 

Download Undangan

Kategori

Galeri Foto