Survey TNA Materi Pelatihan Soft Kompetensi

  • By superadmin
  • 15 Oktober 2018
  • 528 Views

Yth. Bapak/Ibu SDM PBJ,

Sebagaimana tertuang dalam Permenpan-RB No.38 Tahun 2017 tentang Standar Kompetensi Jabatan Aparatur Sipil Negara bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) perlu memiliki soft-kompetensi yang terangkum dalam Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosial Kultural, maka Pelaku PBJP (Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) yang notabene adalah ASN pun perlu memiliki kompetensi tersebut. 

LKPP sebagai pembina dari Pelaku PBJP di Indonesia, melalui Pusdiklat PBJ  LKPP, saat ini sedang menyusun program pelatihan untuk pengembangan kompetensi tersebut.

Sebagai bagian dari proses penyusunan program pelatihan tersebut, Pusdiklat PBJ LKPP melakukan survey pengumpulan data untuk Analisa Kebutuhan Pelatihan, terkait penilaian terhadap rekan kerja sesama SDM Pengadaan. 

Mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengisi kuesioner tersebut dengan sebenar-benarnya, pengisian kuesioner ini berlangsung sampai dengan 24 November 2018. Survey dilakukan oleh lembaga konsultan manajemen Freshminds (PT Mitra Cipta Talenta). Hasil survey bersifat confidental dan hanya digunakan untuk keperluan identifikasi kebutuhan pelatihan.

Terima kasih atas bantuan dan kerja samanya.

Klik disisni untuk mengisi Survey

Kategori

Galeri Foto