Peta Jalan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa

  • By superadmin
  • 26 Maret 2019
  • 627 Views

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa di Bali dan Surabaya pada Tahun 2018, perlu kami sampaikan hal-hal berikut:

  1. LKPP sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (JF PPBJ) berkomitmen untuk senantiasa melakukan tugas pembinaan sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen PNS dan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 77 Tahun 2012 Tentang Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa. Untuk mendukung keberhasilan tugas pembinaan tersebut, LKPP membutuhkan komitmen, peran serta dan keterlibatan aktif para pihak, terutama instansi pengguna JF PPBJ.
  2. Sebagai langkah awal dalam pembinaan JF PPBJ di setiap instansi, diperlukan peta jalan sebagai panduan pengembangan dan pembinaan JF PPBJ yang terencana, sistematis dan berkelanjutan. LKPP memohon bantuan Bapak/Ibu di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah untuk dapat mengisi kondisi saat ini dan rencana tindak lanjut dari Peta Jalan Pengembangan dan Pembinaan JF PPBJ sesuai dengan format terlampir. Adapun dokumen dapat diunduh pada Portal PPSDM melalui alamat http://bit.ly/petajalanjfppbj.
  3. Selanjutnya, Peta Jalan Pengembangan dan Pembinaan JF PPBJ yang telah diisi dan dilengkapi dengan bukti dukung, mohon untuk dikirim kembali ke Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP melalui email: pembinaanjfppbj@gmail.com.

Demikian disampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

 

 Download Peta Jalan 

Kategori

Galeri Foto