Undangan Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional - Juli & Agustus 2019

  • By superadmin
  • 2 Juli 2019
  • 1,006 Views

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 77 Tahun 2012, LKPP selaku instansi pembina Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa mempunyai tugas memfasilitasi Pelatihan Fungsional bagi Pengelola Pengadaan Barang/Jasa. LKPP dalam rangka meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Pejabat Fungsional Pengelola PBJ akan mengadakan Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional PPBJ pada:

Pendaftaran Peserta

Penetapan Peserta

Tanggal Pelatihan

Lokasi Pelatihan

3 s.d 16 Juli 2019

23 Juli 2019

30 Juli s.d 1 Agustus 2019

Jakarta

16 s.d 30 Juli 2019

6 Agustus 2019

13 s.d 15 Agustus 2019

Jakarta

30 Juli s.d 13 Agustus 2019

20 Agustus 2019

27 s.d 29 Agustus 2019

Jakarta

 

Oleh karena alokasi jumlah peserta terbatas yaitu 40 (empat puluh) peserta pada tiap penyelenggaraan pelatihan, maka akan dilakukan seleksi terhadap pendaftar. Persyaratan untuk menjadi peserta yaitu sebagai berikut:

  1. PNS yang telah diangkat menjadi Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dibuktikan dengan salinan Keputusan Pengangkatan;
  2. Belum pernah mengikuti Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa;
  3. Mempunyai akun peserta pelatihan pada portal ppsdm.lkpp.go.id;
  4. Ditetapkan sebagai peserta melalui surat penetapan peserta Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa,

Ketentuan pelaksanaan Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional PPBJ yaitu sebagai berikut:

  1. Pendaftaran pelatihan dan unggah dokumen persyaratan pelatihan (salinan Keputusan Pengangkatan) melalui portal ppsdm.lkpp.go.id;
  2. Panitia menyediakan fullboard meeting selama pelatihan berlangsung;
  3. Transportasi peserta dibiayai oleh masing-masing instansi peserta;
  4. Tempat pelatihan akan diinformasikan pada surat penetapan peserta pelatihan;
  5. Kurikulum Pelatihan terlampir;
  6. Peserta membawa surat tugas dan laptop saat pelatihan. 

Informasi Pelatihan ini tersedia di portal ppsdm.lkpp.go.id dan untuk koordinasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung kami melalui Sdri. Dita (0813-1601-0194). Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, diucapkan terima kasih.

 

Lampiran: Klik Disini

Link Pendaftaran

Gelombang I  : Klik Disini  (Tutup)

Gelombang II : Klik Disini

Gelombang III : Klik Disini

Kategori

Galeri Foto