Undangan Pelatihan Okupasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Angkatan V Tahun 2020

  • By superadmin
  • 13 Januari 2020
  • 3,270 Views

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bahwa PPK/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan yang dijabat oleh Aparatur Sipil Negara/TNI/POLRI wajib memiliki Sertifikat Kompetensi di bidang Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) paling lambat 31 Desember 2023. Menindaklanjuti hal tersebut, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (Pusdiklat PBJ) LKPP akan menyelenggarakan Pelatihan Okupasi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) berdasarkan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) di bidang PBJ.

Jumlah peserta pelatihan paling banyak 25 (dua puluh lima) orang, untuk itu akan dilakukan seleksi terhadap pendaftar sesuai dengan persyaratan yang termuat dalam lampiran I. Pada saat pendaftaran peserta agar memperhatikan catatan untuk mengunggah persyaratan yang terdapat di lampiran I.

Selanjutnya, kami mohon Bapak/Ibu dapat menginformasikan kegiatan Pelatihan Okupasi PPK Angkatan V ini kepada para pihak yang membutuhkan. Jadwal kegiatan mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan pelatihan termuat dalam lampiran II.

Untuk koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung kami melalui Sdri. Erika (0878-8021-1202). Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, diucapkan terima kasih.

 

Lampiran : klik disini
L
embar Komitmen: Klik disini

Link Pendaftaran

Kategori

Galeri Foto