Undangan Pelatihan PBJ Dasar Angkatan VI untuk cakon Jabfung PPBJ - 2020

  • By superadmin
  • 3 April 2020
  • 801 Views

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) mempunyai tugas mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Pengadaan Barang/Jasa (PBJ). Dalam rangka memberikan pemahaman regulasi PBJ berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) dan untuk mendorong kebijakan Jabatan Fungsional Pengelola PBJ, maka Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) PBJ LKPP akan menyelenggarakan Pelatihan PBJ Tingkat Dasar Angkatan VI untuk Calon Pejabat Fungsional Pengelola PBJ.

Menindaklanjuti surat kami Nomor 3148/Pusdiklat/03/2020 Perihal Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Infeksi Corona Virus dalam Penyelenggaraan Layanan di Pusdiklat Pengadaan Barang Jasa, maka Pelatihan PBJ Tingkat Dasar Angkatan VI akan diselenggarakan dengan e-learning meliputi pembelajaran mandiri dan fasilitasi dengan metode synchronous termasuk tatap muka secara online melalui webinar. Alokasi jumlah peserta dalam pelatihan tersebut paling banyak ialah 40 (empat puluh) orang.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon agar Bapak/Ibu dapat menugaskan Calon Pejabat Fungsional Pengelola PBJ yang belum bersertifikat keahlian PBJ Tingkat Dasar sebagaimana yang terdapat lampiran I untuk mengikuti Pelatihan PBJ Tingkat Dasar Angkatan VI sesuai dengan jadwal sebagaimana yang terdapat dalam lampiran II.

Untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Staf Pusdiklat PBJ LKPP melalui Sdri. Riska Oktiviarindi (telepon: 085695859336/ email: pelatihankompetensi.lkpp@gmail.com)

 

Lampiran: Klik disini 
Daftar Pelatihan: Klik disini

Kategori

Galeri Foto