Penetapan Peserta Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Angkatan VI

  • By superadmin
  • 17 April 2020
  • 1,318 Views

Menyusuli surat kami sebelumnya Nomor: 4025/Pusdiklat/04/2020 tanggal 03 April 2020 hal Undangan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar Angkatan VI untuk Calon Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dan Nomor: 4265/Pusdiklat/04/2020 tanggal 14 April 2020 hal Informasi Perubahan Jadwal Penetapan Peserta Pelatihan PBJ Tingkat Dasar Angkatan VI, terdapat 13 (tiga belas) orang pendaftar pada portal ppsdm.lkpp.go.id. Setelah melalui proses verifikasi terhadap kelengkapan persyaratan calon peserta yang telah mendaftar, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (Pusdiklat PBJ) LKPP menetapkan Peserta Pelatihan PBJ Tingkat Dasar Angkatan VI sebanyak 9 (sembilan) orang dari Calon Pejabat Fungsional Pengelola PBJ dan 3 (tiga) orang dari unsur LKPP sebagaimana terdapat dalam lampiran I.

Memperhatikan Surat Edaran Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 7 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Surat Edaran Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai di Lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 dan Surat Kepala Pusdiklat PBJ LKPP Nomor: 3148/Pusdiklat/03/2020 tanggal 16 Maret 2020 Perihal Pemberitahuan Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Infeksi Corona Virus dalam Penyelenggaraan Layanan di Pusdiklat PBJ, maka dengan ini kami sampaikan para peserta agar mengikuti penyesuaian metode dan jadwal pembelajaran sebagai berikut:

Pembelajaran Online

hari/tanggal : Senin, 20 April s.d. Selasa, 12 Mei 2020 (jadwal terlampir)
metode : pembelajaran mandiri (e-learning) dan synchronous webinar
tempat : domisili peserta masing-masing


Adapun ketentuan dalam pelaksanaan pembelajaran online Pelatihan PBJ Tingkat Dasar Angkatan VI sebagai berikut:

  1. LKPP menyediakan fasilitator, bahan ajar dan aplikasi webinar selama pelatihan berlangsung;
  2. Peserta diharapkan menyiapkan sarana komputer/laptop dengan koneksi jaringan intrenet dan suara yang baik pada saat sesi synchronous webinar;
  3. Mengikuti seluruh jadwal pembelajaran dan tata tertib yang telah ditentukan oleh Pusdiklat PBJ LKPP.

Untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut mengenai pelatihan dimaksud dapat menghubungi Staf Pusdiklat PBJ LKPP Sdri. Riska Oktiviarindi (Telepon: 0856-9585-9336/ email: pelatihankompetensi.lkpp@gmail.com).

Lampiran: Klik disini

 

Kategori

Galeri Foto