Penetapan Peserta Pelatihan Penjenjangan JFPPBJ Pertama Angkatan XI

  • By superadmin
  • 18 September 2020
  • 945 Views

Menyusuli surat kami sebelumnya Nomor: 9980/Pusdiklat/09/2020 tanggal 14 September 2020 perihal Undangan Pelatihan Penjenjangan Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (JFPPBJ) Pertama Angkatan XI, kami informasikan bahwa seluruh calon peserta berhasil mendaftar dan melampirkan dokumen-dokumen yang dipersyaratkan pada portal ppsdm.lkpp.go.id. Berkenaan dengan hal tersebut, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (Pusdiklat PBJ) LKPP menetapkan Peserta Pelatihan Penjenjangan Jabatan Fungsional Pengelola PBJ (JFPPBJ) Pertama Angkatan XI sebanyak 25 (dua puluh lima) orang sebagaimana terdapat dalam lampiran I.

Memperhatikan Surat Kepala Pusdiklat PBJ LKPP Nomor: 3859/Pusdiklat/06/2020 tanggal 12 Juni 2020 perihal Perubahan atas Surat Pemberitahuan Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Infeksi Corona Virus dalam Penyelenggaraan Layanan di Pusdiklat PBJ, maka dengan ini kami sampaikan agar para peserta mengikuti penyesuaian metode pembelajaran dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

  1. Pembelajaran Mandiri/e-learning
    hari/tanggal : Senin, 21 September 2020 s.d. Rabu, 7 Oktober 2020 (jadwal terlampir)
    tempat : instansi masing-masing peserta
  2. Pembelajaran Tatap Muka secara Daring
    hari/tanggal : Kamis, 8 Oktober 2020 s.d. Jumat, 16 Oktober 2020 (jadwal terlampir)
    tempat : instansi masing-masing peserta
    media : aplikasi teleconference (zoom.us)
  3. Praktik di Lapangan/Tempat Kerja/On the Job Training (OJT)
    hari/tanggal : Senin, 19 Oktober 2020 s.d Senin, 30 November 2020
    tempat : instansi masing-masing peserta
  4. Seminar Hasil Praktik di Lapangan/Tempat Kerja/OJT secara Daring
    hari/tanggal : Kamis, 4 Desember 2020 s.d. Jumat, 5 Desember 2020
    tempat : instansi masing-masing peserta
    media : aplikasi teleconference (zoom.us)

Adapun ketentuan mengikuti Pelatihan Penjenjangan JFPPBJ Pertama Angkatan XI ialah sebagai berikut:

  1. LKPP menyediakan fasilitator, bahan ajar dan aplikasi teleconference selama pelatihan berlangsung;
  2. Peserta diharapkan menyiapkan sarana komputer/laptop dengan koneksi jaringan internet yang lancer serta kualitas video (webcamera) dan suara yang baik pada saat pembelajaran sesi synchronous, tatap muka, dan seminar hasil praktik di lapangan/tempat kerja/OJT secara Daring;
  3. Peserta wajib mencetak surat keterangan telah selesai mengikuti pembelajaran e-learning sebelum mengikuti pembelajaran tatap muka secara daring;
  4. Peserta mengikuti seluruh jadwal pembelajaran dan tata tertib yang telah ditentukan oleh Pusdiklat PBJ LKPP;
  5. Peserta yang tidak hadir tanpa memberikan penjelasan (melampirkan surat izin) tidak akan diprioritaskan untuk mengikuti pelatihan PBJ selanjutnya.

Untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut dapat menghubungi Staf Pusdiklat PBJ LKPP Sdri. Riska Oktiviarindi (telepon: 0856-9585-9336, email: pelatihankompetensi.lkpp@gmail.com).

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, diucapkan terima kasih.

Lampiran: Surat - Lampiran Surat
Catatan: Koordinasi terkait pelatihan dilakukan melalui grup WA yang akan dibuat oleh pengelola kelas

 

 

 

Kategori

Galeri Foto