Maklumat Pelayanan

Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan

Kami, Direktorat Pengembangan Profesi, berupaya dengan sungguh-sungguh dan senantiasa untuk:

  1. Memberikan pelayanan secara profesional.
  2. Memberikan informasi atau rekomendasi secara akurat dan jelas terkait pengembangan kelembagaan dan profesi pengadaan barang/jasa Pemerintah.
  3. Merespon dengan cepat terhadap informasi atau pengaduan terkait pengembangan kelembagaan dan profesi pengadaan barang/jasa Pemerintah.
  4. Menolak Gratifikasi.

Apabila tidak menepati janji tersebut, kami bersedia menerima sanksi sesuai peraturan yang berlaku

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa

Kami Siap memberikan Pelayanan Sesuai dengan Standar Pelayanan dan apabila kami tidak memberikan Pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.  

Direktorat Sertifikasi Profesi

Kami, Direktorat Sertifikasi Profesi, berupaya dengan sungguh-sungguh untuk:

  1. Melayani dengan jujur, profesional, bertanggung jawab, dan berintegritas.
  2. Merespon dengan cepat terhadap informasi dan pengaduan.
  3. Memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  4. Memberikan kemudahan pelaksanaan ujian sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Apabila tidak menepati janji tersebut, kami bersedia menerima sanksi sesuai peraturan yang berlaku