Visi dan Misi

Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan

VISI

Direktorat Pengembangan Profesi bertekad menjadi pendorong K/L/Pemda/I dalam mewujudkan pelaksanaan pengadaan barang jasa Pemerintah yang profesional dan kredibel, khususnya dalam pengembangan kelembagaan dan profesi.

MISI

  1. Meningkatkan koordinasi dengan stakeholder dalam rangka harmonisasi kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah, khususnya dalam pengembangan kelembagaan dan profesi.
  2. Meningkatkan pemahaman K/L/Pemda/I terkait implementasi kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah, khususnya dalam pengembangan kelembagaan dan profesi.
  3. Membangun dan mengembangkan sistem pelayanan berbasis teknologi informasi dalam rangka pengembangan kelembagaan dan profesi pengadaan barang/jasa Pemerintah.
  4. Meningkatkan kemampuan SDM Direktorat Pengembangan Profesi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan.
  5. Menyusun dan mengembangkan prosedur pelayanan di Direktorat Pengembangan Profesi yang efektif dan efisien.

MOTTO

CERIA – Cepat, Efisien, Ramah, Ikhlas, Akuntabel

Direktorat Sertifikasi Profesi

VISI

Direktorat Sertifikasi Profesi bertekad menjadi penyelenggara Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang profesional dan kredibel.

MISI

Mengembangkan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia serta mengoptimalkan infrastruktur pendukung sertifikasi keahlian di bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

MOTTO

Selalu profesional dan dapat diandalkan (Always professional and reliable)


Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa

VISI

Mewujudkan Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang Kompeten, Profesional dan adaptif dalam rangka mencapai tujuan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

MISI

  1. Mewujudkan pelayanan pendidikan dan pelatihan yang Profesional, Inovatif dan Akuntabel; dan
  2. Mengembangkan Sistem Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berbasis Teknologi.

MOTTO

Kami Siap memberikan Pelayanan Sesuai dengan Standar Pelayanan dan apabila kami tidak memberikan Pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.